Cuka Apel Pembasmi Kutil di Kulit

Daging kecil muncul di kulit yang dikenal sebagai fibroid. Fibroid memiliki warna yang sama dengan kulit kita, meskipun kadang-kadang mereka dapat berpigmen, dan memiliki ukuran yang bervariasi dari kecil sampai yang besar.

 

Para ahli menunjukkan bahwa fibroid sebenarnya adalah tumor jinak pada jaringan ikat atau yang biasa kita sebut kutil. Kutil dapat tumbuh semakin besar, namun perubahannya tidak ganas, yang menjadi masalah adalah estetika.

 

Fibroid biasanya muncul pada daerah di mana adanya gesekan kulit seperti ketiak, leher, bawah payudara, di pangkal paha, perut, dan kelopak mata, tetapi juga dapat tumbuh di tempat-tempat tak terduga pada kulit Anda. Mereka umumnya muncul pada orang-orang di usia 30-an.

 

Cara ampuh menghilangkan kutil dengan cuka apel

 

Pertama-tama cuci kulit dimana terdapat kutil dengan sabun dan air, kemudian rendam kapas di air bersih yang telah dicampur dengan cuka apel dan tempelkan pada kutil Anda selama 15 menit. Setelah itu Anda dapat mencuci daerah yang dipakaikan cuka apel dengan air dingin.

 

Lakukan perawatan ini tiga kali sehari, dalam jangka waktu satu minggu. Awalnya kutil akan berubah menjadi lebih gelap dan mereka akan membentuk kerak hingga akhirnya menghilang.

 

Sumber: http://mobil247.net/